Buku Islami : Muhammad Sang Idola

August 16, 2009 at 9:31 am | Posted in Akhlak dan Etika | Leave a comment
Tags: ,

Image and video hosting by TinyPicJudul            : “Muhammad Sang Idola”

Author         : DR. Aidh Al-Qarni dan Manshur bin Nashir Al-Awaji

Tebal            : 348 halaman

Price per Unit (piece): Rp.39,950.00 (Buku)

Rp. 19,475.00 ( Versi Ebook)

Saudaraku, demi Allah, jika jiwa anda masih menyala, jika iman anda masih menggelora dan jika cinta anda kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam yang terkasih masih mekar merona, maka begitu anda membaca lembar demi lembar buku ini, cinta anda kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam akan semakin menggebu dan menemukan puncaknya, Insya Allah.Betapa tidak, karena buku ini menggambarkan kepada anda sosok Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, seor ang hamba yang menghimpun semua sifat terpuji seolah-olah anda melihatnya secara langsung.
Ya, gambaran utuh seorang sosok manusia yang dipuji oleh Allah, dipuji oleh malaikat-Nya , dipuji oleh manusia dan dipuji oleh alam semesta, insya Allah akan anda dapatkan didalam buku yang luar biasa ini.Buku ini adalah siroh(biografi) Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, yang ditulis dengan menggunakan data dan fakta kehidupan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berdasarkan sumber-sumber otentik, baik dari AlQur’an, Assunnah maupun catatan sejarah. Tetap ia tidak ditulis dengan sekedar menderetkan angka-angka dan huruf-huruf sejarah, namun ia ditulis dengan dorongan cinta yang menggelegak. Sehingga hati yang tidak pernah mengenal cinta kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sekalipun, akan tergerak mencintainya dengan izin dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Ini adalah buku yang ditulis dengan potensi seluruh jiwa raga, seluruh pikiran dan perasaan, seluruh darah dan air mata. Sehingga, kata demi kata dan kalimat demi kalimatnya begitu sangat mendalam maknanya. Barangkali, buku inilah yang mengawali era baru dalam menulis siroh Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang bukan sekedar untuk dihafal, tetapi sirah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang menumbuhkan, membangkitkan dan menggelorakan cinta kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dalam maknanya yang sejati.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.